Gadis Ini Dandan ala Kartun Jepang Tiap Hari

April 5th, 2012



Share on Facebook

img

Venus, atau lebih dikenal di dunia maya dengan sebutan Venus Angelic, menjadi fenomena baru dengan video-video Youtubenya. Bagaimana tidak? Dengan 78 video seputar rias wajah dan seni kuku di halaman Youtube, ia berhasil mendapat ribuan hits hingga penggemar hingga 13 ribu orang lebih di Facebook.

Sensasi internet ini terbilang masih belia namun sangat kreatif. Di usianya yang masih 15 tahun, ia telah membuat banyak video tutorial tentang bagaimana cara mendapatkan tampilan hingga riasan wajah dan kuku khas tokoh kartun Jepang. Dirinya pun dilirik oleh stasiun ITV dan diwawancara dalam sebuah program berjudul ‘Daybreak’.

Di acara tersebut, Venus hadir dengan ibunya sambil diwawancara oleh presenter Helen Fospero. Sang presenter mengatakan hal yang sinis, dimana jika ia memiliki anak yang berdandan seperti kartun Jepang setiap hari, ia akan merasa ‘ngeri’ dan menganggapnya tidak normal, seperti dilansir Dailymail.

Sang ibupun membela anaknya yang dikatakan ‘tidak normal’. “Saya akan merasa ngeri jika anak saya hamil di luar nikah, saya tidak takut jika ia suka mengenakan kostum lucu dengan pita dan renda-reda, karena saya tahu dia gadis baik dan tidak berdosa,” ujarnya.

Margaret, ibu dari Venus juga menambahkan bahwa wajah anaknya memang sudah seperti boneka dan tidak keberatan jika anaknya hobi berdandan. Ia merasa lebih prihatin jika putrinya pulang dalam keadaan mabuk atau merokok.

Venus sendiri mengakui dirinya mulai suka berdandan ala tokoh kartun Jepang sejak pulang travelling dari Jepang. “Banyak orang yang ingin tahu cara mendapatkan tampilan seperti ini (ala kartun Jepang), dan aku ingin membantu mereka untuk medapatkannya,” ujar Venus.

Tampilan boneka ini diakuinya cukup mudah dilakukan. Hanya dalam 15 menit, ia bisa menyelesaikan dandanannya dengan bantuan eyeshadow pink, bedak tabur, maskara, lip liner, lip gloss, hingga lensa kontak berukuran besar.

Tren berdandan seperti ini sebenarya sudah lama terjadi di Asia, kurang lebih di awal tahun 2010an. Namun karena Venus notabene adalah seorang gadis ‘bule’ dan semakin populer berkat bantuan Youtube, maka hal ini merupakan hal yang baru.

Kalau anda menyukai artikel ini, kami himbau bantuan dan dukungan dari saudara yang baik untuk meng-klik “Share On Facebook” di bawah ini sehingga kawan – kawan atau keluarga yang terkasih juga bisa menikmatinya. Terima kasih banyak atas bantuan dan kebaikan hati saudara.



Share on Facebook

TOPIK TERKAIT - [RELATED POST]

Categories: Aneh, Penampilan

Tags: , Leave a comment

Leave a comment

Feed

http://serbamenarik.com / Gadis Ini Dandan ala Kartun Jepang Tiap Hari