Cewek ABG Dibayar 14,000 Rupiah Untuk Sekali Kencan

April 27th, 2011



Share on Facebook

Praktek prostitusi harga obral ini, bukan terjadi di Indonesia, tapi di Malaysia. Tiga gadis ABG yang mengaku kerap menjajakan diri untuk pria hidung belang ini mau melakukan hubungan sex hanya dibayar RM 5 atau sekitar Rp14 ribu. Kalau tidak ada uang, mereka juga menerima pembayaran dengan shabu-shabu. Salah seorang cewek itu, sebut saja Alin 17 tahun mengaku, dia sudah terjun ke dunia prostitusi sejak berusia 16 tahun. “Mulanya saya hanya tidur dengan pacar saya. Ternyata dia menceritakan hubungan sex tersebut teman-temannya, sejak itu saya jadi populer di antara teman-temannya,” ungkap Alin. Alin pun kemudian dimanfaatkan oleh seorang pria yang kemudian bertindak menjadi mucikari. Pria itu mempromosikan Alin di antara teman-teman sekolah yang ingin menidurinya. Setiap orang hanya dikenai biaya RM 5 atau Rp 14 ribu saja.

Lambat laun, Alin menjadi kecanduan sex. dia bahkan sering membolos sekolah hanya untuk ke rumah temannya sekedar menyalurkan hasrat sexnya yang menggebu-gebu dan juga uang. Hampir dua tahun, Alin sudah tidur dengan 30 pria. dia pun pernah hamil sekali, tapi kemudian menggugurkannya.

Ternyata dua cewek teman Alin pun, yakni Nurul dan Lina ikut pula dalam bisnis prostitusi anak sekolah ini. Hanya saja, bagi Nurul dan Lina, melakukan sex tidak lebih untuk mendapatkan shabu-shabu, karena mereka tidak sanggup membelinya.

Kalau anda menyukai artikel ini, tolong klik “Share On Facebook” di bawah ini sehingga kawan – kawan anda juga bisa menikmatinya. Terima kasih banyak.



Share on Facebook

TOPIK TERKAIT - [RELATED POST]

Categories: Prostitusi, Remaja

Tags: , , , Leave a comment

Leave a comment

Feed

http://serbamenarik.com / Cewek ABG Dibayar 14,000 Rupiah Untuk Sekali Kencan