Ditemukan Gorila Berpunggung Perak di Planet Mars

March 27th, 2011

JIKA foto yang dimuat The Sun ini benar adanya, bisa jadi planet Mars memang memiliki kehidupan. Seorang peneliti Nigel Cooper yang telah mempelajari ribuan foto yang diambil NASA menemukan sosok primat Gorila di Mars. Cooper yang sekian lama meneliti kehidupan di Mars lewat foto-foto yang didapatnya dari NASA, Badan Antariksa Amerika Serikat menemukan sebuah foto yang aneh, karena dalam satu foto yang dikirim lewat mesin robot membuktikan planet merah ini memiliki tanda-tanda kehidupan.

Dalam sebuah posting online – nya, Copper yang kini berusia 43 tahun dari Grimsby Lincs mengatakan, “Sudah pasti itu makhluk hidup.” “Saya yakin, ada kehidupan di sana (Mars),” imbuhnya. Dari foto yang dimuat The Sun memang terlihat jelas jika sosok primata yang sering ditemui di Afrika itu terekam jelas. Gorila berpunggung perak, seperti dalam film Kongo.

Jika penemuan ini benar adanya, maka Mars memang memiliki kehidupan dan bisa menjadi alternatif tempat tinggal manusia mengingat Bumi sudah mulai sesak dan panas karena pemanasan global. Dalam film Hollywood, ‘Planet The Ape’ digambarkan manusia tergusur oleh primata monyet dan dikuasai oleh primata yang kabarnya menjadi nenek moyang manusia di Bumi ini

TOPIK TERKAIT - [RELATED POST]

Categories: Mahluk Luar Angkasa

Tags: , Leave a comment

Leave a comment

Feed

http://serbamenarik.com / Ditemukan Gorila Berpunggung Perak di Planet Mars