Berburu Tante Girang Di Internet

July 7th, 2011



Share on Facebook

Tante Girang - SerbaMenarik.Com - 1Saya berharap artikel ini bermanfaat bagi yang sedang berburu tante girang, yang ingin kencan dengan tante seksi atau yang berusaha mendapat no hp atau nomor telepon wanita tante separuh baya yang kesepian, untuk memuaskan nafsu, mencari uang atau sekedar iseng. Ya mudah-mudahan artikel ini jadi bahan pertimbangan bagi para pejuang atau pemburu tante girang yang tidak pantang menyerah, searching sampai bengkak mencari tante girang di internet, lewat forum, chatting, facebook, twitter, friendster, dsb.

Apakah sudah berhasil? Saya yakin sebagian besar tidak mendapatkan apa-apa, selain mendapatkan gambar tante girang yang tidak terjamin keasliannya di situs/blog yang ada, nomor HP/telepon yang tidak aktif, kisah atau cerita tante girang yang bagaikan sebuah kisah dalam cerpen.

Saya sendiri tidak pernah ketemu dengan sosok tante girang dalam statusnya sebagai tante girang dan saya memang tidak tahu juga cara agar bisa ketemu dan berhubungan dengan mereka. Tapi saya pernah melakukan studi non formal kecil-kecilan mengenai trend tante girang di internet ini.

Saya pernah uji coba disebuah blog wordpress gratisan, membuat sebuah artikel sangat pendek bejudul : Mau No HP Tante Girang Gak? – Hasilnya? sejak pertama diposting hingga kini setiap hari saya lihat pada statistik pengunjung blog tersebut selalu saja ada yang mengunjungi dan membacanya, bahkan ada juga yang sampai menaruh no hp segala, dengan disertau pesan, tante call me ya, dsb. Padahal saya sudah jelaskan pada artikel tesebut bahwa artikel itu hanya opini saya terhadap fenomena tante girang, bukan untuk menjadi tempat promosi dan sejenisnya.

Hal serupa tampak pada forum atau situs porno atau situs kuning yang bahkan menampilkan foto perempuan tua dengan pakaian mini dengan tidak lupa oleh yang punya situs/blog bersangkutan diberi label tante a, tante b dsb. Banyak teman-teman yang terpancing dengan lagi-lagi menaruh harapan kosong dengan menuliskan nomor hp pada kolom komentar.

Sekali lagi saya tidak bermaksud sok tahu atau menceramahi teman-teman yang sedang berjuang mencari tante girang di internet, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya pikir adalah hal yang mubazir jika teman-teman menghabiskan waktu untuk hunting tante girang di internet. Berikut adalah 3 hal yang saya rasa perlu dipertimbangkan :

* Adakah data atau fakta konkret yang membuktikan banyak pria berhasil berkenalan atau bahkan berhubungan dengan tante girang lewat pencariannya di internet? Saya yakin tidak ada yang berani menjamin! So, ini adalah sebuah perjudian besar yang akan menyita waktu dan energi teman-teman
* Secara logis, mari kita bertanya pada diri sendiri, posisikan diri sendiri sebagai tante girang, apaklah mau terbuka, memberikan no hp, kenalan dengan sembarang orang di internet yang bisa membuat dirinya tercemar, ketahuan oleh keluarganya dsb?
* Karena keberadaannya yang sulit dideteksi dibanding PSK, ABG bispak hingga ayam kampus (lihat : Kisah Bersama Ayam Kampus), maka kemungkinan besar jumlahnya sangat super sedikit, sedangkan para pencarinya yang sangat banyak, tentunya persaingan untuk mendapatkannya sangat super ketat.

Ya, saya pikir 3 poin diatas (silahkan jika ada yang mau menambahkan atau mengoreksi) sudah bisa mengantarkan pada sebuah kesimpulan awal bahwa mencari tante girang di internet adalah bagaikan mencari 1 butir garam di dalam satu sendok gula.

Pada akhirnya kemudian, kini kembali pada teman-teman, apakah masih penasaran dengan tante girang di internet? Jika masih dan siap dengan segala konsekuensinya, silahkan lanjutkan! Jika tidak mau ambil resiko (membuang waktu percuma), ya marilah kita manfaat waktu untuk hal yang lebih pasti dan positif tentunya.

Kalau anda menyukai artikel ini, kami himbau bantuan dan dukungan dari saudara yang baik untuk meng-klik “Share On Facebook” di bawah ini sehingga kawan – kawan atau keluarga yang terkasih juga bisa menikmatinya. Terima kasih banyak atas bantuan dan kebaikan hati saudara.



Share on Facebook

TOPIK TERKAIT - [RELATED POST]

Categories: Dewasa, Seksi

Tags: , Leave a comment

Comments Feed2 Comments

  1. Joe Aja

    boki…s x.!
    08989151415

  2. iphay

    021_41088206

Leave a comment

Feed

http://serbamenarik.com / Berburu Tante Girang Di Internet