Perempuan Tewas Setelah Dipaksa Bercinta dengan Anjing

July 10th, 2011



Share on Facebook

Perempuan Tewas Setelah Dipaksa Bercinta dengan Anjing
Seorang pria ditangkap karena dianggap melanggar hukum Irlandia karena memaksa anjingnya ngeseks dengan seorang perempuan yang terkena alergi akibat adegan tersebut. Demikian dilansir AOL, Jumat (8/7/2011).

Sean McDonnell (57) meminta agar seorang perempuan berusia 43 tahun dan ibu empat anak yang ditemuinya di chat room fetish online agar ngeseks dengan anjingnya jenis Sheperd German.

Mereka sebelumnya melakukan adegan seks yang aneh namun si perempuan ini kemudian meninggal akibat serangan yang biasanya terjadi pada seseorang yang terkena alergi kacang.

Meski perempuan malang ini meninggal pada 7 Oktober 2008, namun McDonnell baru saja dikenai tuduhan di Limerick. Ini merupakan kasus yang tak terduga di Emerald Isle karena menganggap tak ada seorang pun bisa dikenai dakwaan melakukan kejahatan menurut undang-undang persetubuhan dua laki-laki (buggery laws) tahun 1861. Jika terbukti bersalah maka McDonnel bisa mendekam seumur hidup di penjara.

Kalau anda menyukai artikel ini, kami himbau bantuan dan dukungan dari saudara yang baik untuk meng-klik “Share On Facebook” di bawah ini sehingga kawan – kawan atau keluarga yang terkasih juga bisa menikmatinya. Terima kasih banyak atas bantuan dan kebaikan hati saudara.



Share on Facebook

TOPIK TERKAIT - [RELATED POST]

Categories: Aneh, Binatang, Kematian, Seks

Tags: , , , , Leave a comment

Leave a comment

Feed

http://serbamenarik.com / Perempuan Tewas Setelah Dipaksa Bercinta dengan Anjing