Mantan-Mantan Pacar Valentino Rossi

July 11th, 2011



Share on Facebook

MotoGP- Pembalap juara dunia 7 kali dalam kelas Moto GP Valentino Rossi yang kini memperkuat Tim Ducati asal Italia dikenal misterius kalau sudah dihubung-hubungkan dengan seorang wanita. Pembalap tim Ducati ini saat ini masih menempati urutan keempat klasemen pembalap Moto GP musim ini. Valentino Rossi yang dijuluki The Doctor ini sampai sekarang diberitakan belum menikah.

Dalam urusan percintaan Valentino merasa sungkan untuk dipublikasikan. Namun demikian, terungkap juga wanita-wanita yang dikenal sebagai mantan pacar dari pembalap nyentrik asal Italia ini. Berikut ini nama-nama mantan pacar Valentino Rossi:

Arianna Matteuzzi

Dia adalah mantan kekasih Rossi tahun lalu. Cewek yang satu ini dianggap paling mirip dengan foto perempuan nyaris telanjang dengan sang bintang di perairan Conero.

Martiona Stella

Mantan kekasih Rossi tahun 2004 silam. Cewek berusia 24 tahun ini adalah seorang aktris dan model. Ia meninggalkan Rossi gara-gara melihat sendiri aksi mesra sang pacar dengan cewek lain.

Maddalena Corvaglia

Mantan Umbrella Girls ini pernah dekat dengan Rossi pada musim balap 2006. Kabarnya, meski tak pernah secara resmi menjadi sepasang kekasih,m namun pasangan ini kerap tampil mesra di depan umum.

Elisabetta Canalis

Cewek yang satu ini boleh dibilang ‘langganan’ kekasih para bintang olahraga, mulai dari sepakbola sampai balapan. Hubungannya dengan Vale terungkap karena mereka pernah kepergok tengah bermesraan. Namun setelah itu, hanya dalam rentang tak begitu lama, kisah hubungan mereka lenyap begitu saja.

Kalau anda menyukai artikel ini, kami himbau bantuan dan dukungan dari saudara yang baik untuk meng-klik “Share On Facebook” di bawah ini sehingga kawan – kawan atau keluarga yang terkasih juga bisa menikmatinya. Terima kasih banyak atas bantuan dan kebaikan hati saudara.



Share on Facebook

TOPIK TERKAIT - [RELATED POST]

Categories: Orang Top, Otomotif

Tags: , , Leave a comment

Leave a comment

Feed

http://serbamenarik.com / Mantan-Mantan Pacar Valentino Rossi